MAHADEWA



Sementara waktu, para penggemar band Dewa 19 harus sabar menunggu, karena band idola mereka masih akan terus vakum. Keberadaan Dewa 19 nantinya akan digantikan sementara dengan kemunculan band baru Ahmad Dhani, Mahadewa.
"Mahadewa memang sementara ini mungkin akan menggantikan. Sementara ini, Dewa vakum. Ya digantikan Mahadewa," ujar Ahmad Dhani saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/05/2011).
Selain Dhani, para personel Dewa 19 lainnya juga sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sebut saja salah satunya Andra (gitaris) kini makin mantap bersama Andra and The Backbone yang manggung di mana-mana.
Apalagi Dewa 19 belum memiliki vokalis baru, pasca hengkangnya Once. Meski hingga kini, belum ada kabar terkait pengganti Once sendiri.
Bapak tiga anak itu berharap Mahadewa bisa menuai sukses melalui singel perdananya Cinta itu Buta, yang menurutnya memiliki komposisi yang abadi dan tidak akan terlupakan oleh para pecinta musik.
"Kalau Cinta itu Buta, komposisinya tidak dilupakan orang. Lagu itu akan jadi komposisi yang awet. Saya rasa dan sudah terbukti juga musik Dewa masih tidak lekang oleh zaman," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)

Post a Comment

Komentar Anda tidak merubah apapun...!

Lebih baru Lebih lama